LENSA KRIMINALNEWS

BREAKING NEWS: Perempuan Bawa 28 Kilogram Ganja Diamankan di Agen Travel Milik Seno di Muntok

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengamankan satu orang yang kedapatan membawa puluhan kilogram narkoba jenis ganja di rumah pemilik agen travel Seno di depan Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Informasi yang diterima Lensabangkabelitung.com, ganja tersebut berada dalam 28 bungkus paket dimana masing-masing paket berisi satu kilogram ganja. Pelaku yang diamankan karena membawa narkoba tersebut adalah seorang perempuan bernama Yunita warga Jalan Lampung Bungur.

Perempuan asal Lampung tersebut tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian dengan menggunakan kapal Roro Mutiara Pertiwi dari Palembang yang sandar pada pukul 11.30 WIB siang tadi. Rencananya, Yunita akan berangkat ke Pangkalpinang bersama penumpang lain dengan menggunakan kendaraan travel milik Seno.

Yunita sendiri dibawa ke Mapolda Bangka Belitung usai tertangkap oleh tim yang dipimpin oleh AKP Alpian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Bangka Belitung.

Direktur Narkoba Polda Bangka Belitung Komisaris Besar Januar Insan membenarkan penangkapan tersebut.

“Betul kita amankan. Ada puluhan narkoba jenis ganja. Belum dihitung jumlahnya. Namun diperkirakan sekitar 28 kilogram,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button