NEWSPANGKALPINANG

Beri Makan Rusa Totol, Momen Keakraban Wali Kota Pangkalpinang dan Bupati Beltim Terpilih

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, beberapa hari lalu menerima kunjungan Bupati Belitung Timur terpilih, Burhanudin di rumah dinasnya, di Jalan Merdeka, Pangkalpinang.

Dalam kunjungannya saat itu, Burhanudin yang terpilih menjadi Bupati Beltim pada Pilkada Serentak 2020 lalu, diajak Molen untuk melihat Bonang, rusa totol yang didatangkan dari Istana Bogor. Keduanya juga terlihat memberikan makanan kepada rusa totol yang mendiami halaman depan rumah dinaa Wali Kota Pangkalpinang, itu.

Tentang kunjungan Burhanudin, Bupati Beltim terpilih yang hari ini dilantik, Molen mengatakan dirinya menyambut gembira atas kedatangan tamu bupati terpilih yang menyempatkan berkunjung ke kediaman dinasnya.

“Alhamdulillah, beliau bersedia berkunjung,” ujar Molen, Kamis, 25 Februari 2021.

Dalam pertemuannya bersama Burhanudin itu, Molen mengatakan ada diskusi yang dilakukan keduanya. Terutama tentang kerja sama kedua daerah untuk berkolaborasi dan sinergi dalam memajukan Bangka Belitung.

“Banyak hal yang kami bahas, kami diskusikan, untuk masyarakat, dan kerja sama kita semua, kita bersama untuk membangun Bangka Belitung lebih baik lagi,” ujar dia.

Namun, secara spesifik Molen tak menjelaskan pokok pembicaraan keduanya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button