Cheap MLB Jerseys PayPal
24 Tim Turun Berlaga di Liga Bangka Setara | Lensa Bangka Belitung
BANGKANEWS

24 Tim Turun Berlaga di Liga Bangka Setara

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Sebanyak 24 kesebelasan sepak bola siap bertanding dalam Liga Bangka Setara yang dilaksanakan di Stadion Orom Sungailiat, mulai Minggu, 21 Februari 2021. Tim yang turun bertanding tersebut merupakan perwakilan dari setiap kecamatan serta tim lainnya yang ada di Kabupaten Bangka.

Liga Bangka Setara dibuka langsung Bupati Bangka, Mulkan. Dalam sambutannya, dirinya mengharapkan sportivitas dalam pertanidingan tetap di junjung tinggi. Selain itu juga bagi para pendukung atau penonton untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Memang setiap tim menginginkan untuk juara, tetapi harus tetap menjunjung sportivitas. Kita bangga kepada peserta yang menjunjung sportivitas. Begitu juga dengan para pendukung untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Mulkan.

Pembukaan kompetisi tersebut juga dimeriahkan dengan pertandingan persahabatan antara PS Bangka All Star melawan PS Bangka Setara. Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka juga turut bermain mendukung tim Bangka Setara.

Sistem kompetisi nantinya akan dilaksanakan secara penuh dengan terdiri dari 6 grup masing masing 4 tim. Setiap tim yang akan bertanding juga diwajibkan memilki pelatih yang telah memiliki lisensi.

Ketua pelaksana kegiatan, Slamet Riadi menyampaikan tujuan dilaksananya kompetisi ini untuk menjadi pembinaan para atlet muda. Selain itu juga sebagai ajang penjaringan atlet berbakat dan berprestasi.

“Jarapan kami melalui liga ini dapat menjadi seleksi para pemain yang memiliki bakat dan dapat dikembangkan kedepannya. Karena merekalah nantinya yang akan menggantikan para senior saat ini,” tutup Slamet.

Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply


Back to top button