BANGKA BARATNEWS

Warga Desa Telak Temukan Tubuh Yati, Sudah Tak Bernyawa Dibawa Buaya

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Sekelompok warga Desa Telak Kecamatan Parittiga melihat seekor buaya sedang membawa sesuatu yang tampak seperti rambut saat melintasi aliran Sungai Antan pada hari Minggu, 17 Januari 2021, sekitar pukul delapan pagi. Setelah didekati oleh mereka ternyata yang dibawa oleh buaya tersebut adalah seorang perempuan yang sudah tak bernyawa.

Berdasarkan informasi dari Polsek Jebus, identitas perempuan yang dibawa oleh buaya tersebut adalah seorang buruh harian warga PTL Desa Kelabat berumur tiga puluh tahun. Kapolsek Jebus, Kompol Muhammad Saleh mengatakan kondisi jenazah korban saat ditemukan sudah tidak utuh lagi.

“Setelah memastikan bahwa benda tersebut adalah manusia, salah satu rombongan tersebut melaporkan penemuan itu kepada Kades Desa Telak Faharudin dan langsung berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas Desa Telak Bripka Suherman, lalu dengan dibantu beberapa warga Desa Ranggi dan keluarga korban berupaya menangkap buaya menggunakan perahu,” kata Kompol Saleh, Minggu, 17 Januari 2021.

“Buaya kabur dengan meninggalkan mayat wanita yang sudah diterkam, setelah itu jenazah dibawa ke daratan dan diantar ke rumah keluarga korban menggunakan mobil warga desa telak,” tambahnya.

Diketahui, pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 siang sekitar pukul 11.30 korban melaku aktivitas mencuci pakaian di aliran sungai Desa Ranggi dan kemudian diduga tiba-tiba diterkam buaya lalu terseret hingga ke aliran sungai.

“Sebelumnya, warga Desa Ranggi sudah berusaha mencari korban, namun tidak ditemukan,” demikian Kompol Muhammad Saleh.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button