NEWSPANGKALPINANG

Wali Kota Serahkan Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Ahli Waris Rosi Wahyuni

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris Rosi Wahyuni yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182. Santunan diterima langsung kepada keluarga korban.

Atas nama Pemerintah Kota Pangkalpinang, Wali Kota menyampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa kecelakaan Sriwijaya Air yang menimpa seluruh korban. Terlebih, adanya warga Kota Pangkalpinang yang menjadi korban.

Kepada keluarga korban, Maulan Aklil atau akrab disapa Molen, mengatakan kehilangan dari orang yang dicintai, sangatlah terasa berat. Dia pun berempati, dengan bisa merasakan perasaan yang sama.

“Saya tahu benar rasanya. Ini sangat berat karena sudah merasakan ketika isteri meninggal dunia,” ungkap Molen, Kamis, 21 Januari 2021 di kediaman almarhumah Rosi Wahyuni.

Lebih lanjut, Molen mengatakan santunan yang datang kepada keluarga korban, tetap tak bisa menggantikan perasaan keluarga korban yang ditinggalkan.

Meski demikian, dia berharap santunan yang hari ini turun dari BPJS Ketenagakerjaan, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga korban.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button