NEWS

Sembuh dari Covid-19, Yendri Luncurkan Single Dangdut Tiktok ‘Mantan Corona’

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pernah melewati sekian hari di wisma karantina karena menjadi penyintas Covid-19, dimanfaatkan oleh Yendri untuk berkarya. Dari berdendang dengan alat bantu sederhana, ditambah coret-coretan di kertas, terciptalah sebuah lagu. Bergenre dangdut, sesuai dengan aliran musik yang selama ini ditekuninya, lagu itu diberi judul ‘Mantan Corona’.

Setelah benar-benar pulih dan dinyatakan sembuh total, Yendri pun kian bersemangat untuk merampungkan lagu yang diciptakannya itu. Maka, ia kemudian melakukan proses perekaman suara dan aransemen musik.

Untuk keperluan video klip, Yendri tak perlu jauh-jauh mencari para model klip di lagunya ini. Klip lagunya diramaikan penampilan orang-orang yang dikenalnya selama menjadi penghuni wisma karantina. Ada sesama eks pasien dan beberapa perawat dari RSU Provinsi. Lokasi syutingnya, bertempat di Bangka Botanical Garden dan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

“Lirik lagu kita memberi pesan edukasi, tentang bahaya Corona,” ujar Yendri, kepada Lensabangkabelitung.com, Sabtu, 16 Januari 2021.

Lagu Mantan Corona ini, Sabtu sore, 16 Januari 2021 resmi dirilis ke publik. Untuk dapat mendengarkannya, dapat berkunjung ke channel Youtube: Yendri Kim, yang dimiliki oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di televisi swasta nasional tersebut.

“Dengerin aja. Cocok juga sebagai dangdut tiktok,” pungkas Yendri.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button