NEWS

Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 di Muntok Meninggal, Karyawan PT Timah dengan Penyakit Penyerta

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Jumlah orang terkonfirmasikan positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Bangka Barat bertambah menjadi empat. Terbaru, karyawan PT Timah dengan inisial SM berumur 56 tahun yang sebelumnya pada tanggal 11 Januari 2021 telah dinyatakan terkontaminasi positif Covid-19 dikabarkan meninggal dunia di RSBT Pangkalpinang.

Karyawan PT Timah yang beralamat di Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok itu dikebumikan di TPU Menjelang dengan menggunakan protokol Covid-19 dan selesai sekitar pukul setengah dua belas malam, Senin, 18 Januari 2020.

Pada proses pemakaman tersebut, tim yang terlibat terdiri dari Kasat Pol PP, Komandan Pos AL Muntok, Kabid K3LH PT Timah, Kapolsek Muntok, Kepala Puskesmas Muntok, Kepala KKP Muntok, KSOP Muntok, PMI Bangka Barat, beserta personil lain yang mengikuti.

Diketahui dari Juru Bicara Satgas Covid-19 Bangka Barat yang baru, Putra Kusuma mengatakan pasien tersebut meninggal dunia dengan penyakit penyerta diantaranya ginjal kronis, diabetes melitus, stroke dan hipertensi. Putra juga mengungkapkan selain SM yang merupakan karyawan PT Timah ini, tiga orang positif Covid-19 yang meninggal dunia sebelumnya juga mempunyai penyakit penyerta.

“Izinkan kami mengucapkan belasungkawa yang sangat dalam, semoga almarhum Khusnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” demikian Putra Kusuma, Selasa, 19 Januari 2020.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button