BANGKA SELATANNEWS

Satu Kendaraan Bermotor di SPBU Parit 9 Terbakar

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Telah terjadi kebakaran satu unit kendaraan bermotor di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.331.134 yang berada di Dusun Parit 9 Desa Gadung Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Rabu 27 Januari 2021.

Peristiwa kebakaran satu unit kendaraan bermotor tersebut terjadi sekitar pukul 07.40 WIB, setelah pemilik kendaraan mengisi bahan bakar minyak (BBM) dan akan meninggalkan SPBU.

Saat kejadian sempat membuat petugas panik, beruntung di SPBU tersebut memiliki peralatan pemadam kebakaran yang cukup memadai sehingga tidak beberapa lama api berhasil dipadamkan.

Petugas administrasi SPBU 23.331.134, Ginda saat dimintai keterangan mengatakan, kejadian terbakarnya satu unit kendaraan bermotor terjadi setelah satu unit kendaraan mengisi bahan bakar minyak.

“Kejadiannya pagi sekitar jam 07.40 WIB. Satu unit sepeda motor tiba-tiba terbakar tapi apinya langsung cepat dipadamkan oleh petugas dengan dibantu masyarakat dengan menggunakan alat pemadam kebakaran yang ada di SPBU ini, sehingga api tidak merembet ke mana-mana,” ujar dia.

Ia menuturkan, dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa dan hanya satu unit sepeda motor tersebut yang terbakar.

“Tidak ada korban jiwa. Dan api berhasil dipadamkan oleh petugas sekitar 15 menit. Saat ini aktivitas di SPBU sudah kembali normal,” ujar dia.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button