Cheap MLB Jerseys PayPal
Raih Penghargaan Zero Accident, Satlantas Bangka Tengah Termotivasi Wujudkan Tertib Lalu Lintas | Lensa Bangka Belitung
BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Raih Penghargaan Zero Accident, Satlantas Bangka Tengah Termotivasi Wujudkan Tertib Lalu Lintas

Lensabangkabelitung.com, Koba– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Bangka Tengah berhasil meraih penghargaan atas prestasinya mewujudkan zero accident selama pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2020.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Inspektur Jenderal Anang Syarif Hidayat saat pelaksanaan upacara sinergitas TNI-Polri yang digelar di Markas Komando Resor Militer (Korem) 045 Garuda Jaya, Senin, 18 Januari 2021.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen Carolin mengatakan keberhasilan meraih penghargaan tersebut akan menjadi langkah awal bagi personil Satlantas untuk bekerja lebih baik dan profesional kedepan.

“Penghargaan ini bukan karena kerja keras saya sendiri, tetapi karena kekompakan, kerja keras seluruh anggota satlantas, kerjasama dengan wartawan, pejabat setempat serta masyarakat,” ujar Ellen.

Menurut Ellen, penghargaan tersebut sangat berharga dan menjadi motivasi bagi pihaknya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan menjadi harapan masyarakat.

“Kami juga akan terus akan mengajak masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” ujar dia.

Ellen menambahkan pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk segera membuatnya. Proses pembuatan SIM, kata Ellen, sudah mudah dan tidak susah seperti dulu.

“Dan kepada para orang tua, saya mohon jangan pernah membiarkan anaknya yang masih dibawah umur atau tidak memiliki SIM untuk mengendarai sepeda motor,” ujar dia.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply


Back to top button