NEWS

Posting Foto Polisi dengan Caption Pengharap Jatah Rupiah, Seorang Warga Diperiksa Polres Babar

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Polres Bangka Barat menemukan beberapa postingan di Facebook yang dianggap telah merugikan pihak kepolisian. Postingan ini diketahui dari Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Andri Eko diduga di-posting oleh seorang ibu-ibu berinisial AD warga Belo Laut yang kemarin, Senin, 4 Januari 2020 telah dilakukan pemeriksaan.

“Ada juga (pemeriksaan) terkait beberapa postingan di Facebook yang intinya merugikan kepolisian, yang mosting ini ibu-ibu,” kata Andri Eko, Senin Sore, 4 Januari 2020.

Andri Eko menjelaskan bahwa pada akun Facebook warga Belo Laut tersebut diunggah foto salah satu personil Polres Bangka Barat saat sedang melaksanakan pengamanan demo dengan caption atau tajuk yang bertuliskan para pengharap jatah rupiah.

“Dia di situ menulis memposting gambar polisi di situ di tulis para pengharap jatah rupiah Peltim Persero,” jelasnya.

“Makanya kita undang yang bersangkutan untuk klarifikasi apa maksudnya itu, terkait apakah itu masuk unsur pidana atau bukan, nanti kita akan koordinasi dengan ahli ITE, kalau itu masuk unsur pidana ya nanti akan kita tindaklanjuti begitu kan,” demikian Andri Eko.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button