NEWS

Polres Pangkalpinang Ciduk Empat Waria Pembuat Video di Nol Kilometer

Lensabangkabekitung.com, Pangkalpinang – Tim dari Kepolisian Resort Pangkalpinang bergerak cepat setelah ramainya permasalahan akibat munculnya video Tiktok di tugu titik Nol Kilometer, Pangkalpinang. Para pelakunya, adalah empat waria.

Keempat waria itu memiliki peran yang berbeda, tiga orang adalah para pelaku joget yang viral itu, dan satu lagi adalah perekam videonya.

Para laki-laki berpenampilan seperti perempuan, itu adalah Redy Saputra alias Rere, 27 tahun,0beralamat di jalan Belinjo, Bukit Merapin, Gerunggang. Lalu, Supardi alias Tessa, 28 tahun, beralamat di Jalan Sumedang Gang Iklas, Pangkalpinang. Kemudian, Jaka alias Nayla, 28 tahun, warga Tanjung Gunung, Bangka Tengah. Dan, Rendi, 28 tahun, warga Kace Timur, Bangka, yang bertindak sebagai perekam video.

Kepada para pelaku yang diamankan tadi malam itu, menurut Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang Ajun Komisaris Adi Putra, diproses secara hukum.

“Kita proses sesuai UU ITE. Namun semua nanti tergantung dengan kebijakan Wali Kota Pangkalpinang atas nama warga Kota Pangkalpinang, karena kita tetap mengedepankan kearifan lokal,” ujar Adi Putra, Rabu, 20 Januari 2021.

Red

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button