NEWS

Partai Golkar Peduli, Besok KPPG dan AMPG Salurkan Bantuan Banjir

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – DPD I Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung memelihara rasa kepeduliannya kepada sesama. Mendapati adanya musibah banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Bangka Belitung, Partai Golkar terpanggil untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Bantuan langsung ini, melengkapi garis perjuangan partai untuk menyuarakan solusi pembenahan lingkungan hidup, melalui parlemen.

Partai Golkar pun turun full team dalam menggalang bantuan internal maupun dari partisipan, dan kemudian langsung menyalurkannya. Sebelumnya, AMPG yang adalah sayap pemuda Partai Golkar, telah mulai turun ke beberapa titik banjir untuk menyampaikan bantuan sembako.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kepulauan Bangka Belitung, Tjindrayana, mengatakan bantuan sembako yang disalurkan, menjadi salah satu bentuk nyata kehadiran Partai Golkar di tengah masyarakat, di saat musibah yang saat ini terjadi.

“Hari ini kita kumpulkan bantuan di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi, sampai batas waktu besok jam sepuluh pagi. Setelah itu kita bergerak menuju lokasi Nelayan 2,” ujar Tjindrayana, Sabtu, 16 Januari 2021.

Daerah Nelayan 2 yang dimaksudkannya, berada di Kecamatan Sungailiat, yang akibat air laut pasang tinggi, lingkungan tersebut terdampak banjir rob.

“Kita berdoa juga semoga tidak terjadi hujan lagi dan air laut cepat surut. Aamiinn,” tambah Tjindrayana.

Hari ini, barang bantuan berupa beras dan bahan sembako lainnya, sudah mulai terkumpul di DPD I Partai Golkar Babel yang berada di Kompleks Perkantoran Harmony City, Jalan Soekarno Hatta, Pangkalpinang. Besok, di hari Minggu, bantuan yang terhimpun akan mulai disalurkan.

“Kerja sama yang baik KPPG dan AMPG bergerak bersama untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Tjindrayana.

Bagi partisipan yang mau ikut menyalurkan bantuan lewat Partai Golkar, dia mengatakan pintu Kantor Golkar senantiasa terbuka lebar.

“Kita tunggu sampai besok jam sepuluh pagi,” pungkasnya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button