NEWS

Ngebut Saat Hujan, Truk yang Dikemudikan Jumri Tabrak Tiga Motor Lalu Masuk Sungai

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Cuaca hujan yang menyebabkan jalanan licin membuat satu unit mobil truk masuk ke dalam aliran sungai Pepabri di Jalan Air Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar mengatakan kejadian tersebut bermula saat mobil Mitsubitshi Light truk warna kuning dengan pelat nomor BN 8259 PX yang dikemudikan Jumri melaju dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang dengan muatan kosong.

“Saat itu cuaca dalam keadaan hujan dan jalan licin. Pada saat di jalan lurus tepatnya di Jalan Pepabri, mobil yang dikemudikan saudara Jumri dengan kecepatan tinggi melebar kekiri jalan dan keluar dari aspal,” ujar Ramos kepada Lensabangkabelitung.com, Selasa Malam, 12 Januari 2021.

Ramos menuturkan truk tersebut sempat menabrak tiga sepeda motor, yakni Yamaha Vega BN 7143 EJ, Yamaha Mio dan sepeda motor Yamaha Vega tanpa pelat nomor polisi yang dalam keadaan terparkir di bengkel milik Gandra.

“Setelah menabrak ketiga sepeda motor tersebut, mobil masuk kedalam aliran sungai dan kendaraan baru terhenti setelah masuk kedalam sungai yang dalam keadaan air pasang,” ujar dia.

Ramos menambahkan akibat dari kecelakaaan lalu lintas tersebut pengemudi tuk Jumri mengalami luka lecet di tangan dan di kaki serta dalam keadaan sadar.

“Namun mobil truk mengalami kerusakan parah. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini. Hanya kerugian materil,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button