NEWSPANGKALPINANG

Molen Tekankan Adanya Inovasi dari 133 ASN Pemegang Jabatan Baru

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sebanyak 133 Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang menduduki pos jabatan baru. Pengambilan sumpah dan janji jabatan, dipimpin langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Rabu, 20 Januari 2021 di Ruang OR Pemkot Pangkalpinang.

Sebanyak 133 ASN yang dilantik dalam pos jabatan baru ini, berasal dari pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas. Di antaranya, ada Darwin yang menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,dan Agung Yubi Utama yang kini dipercaya sebagai Kepala Dinas Pariwisata.

Kepada 133 ASN pemegang jabatan baru itu, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil berharap adanya terobosan dan buah pikiran yang cemerlang dalam kinerja produktif yang ditunjukkan dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Saya menunggu inovasi itu. Bantu kami untuk membangun Pangkalpinang jauh lebih baik lagi,” ujar Maulan Aklil atau akrab disapa Molen, Rabu, 20 Januari 2021.

Kepada para ASN yang dilantik itu, Molen juga berharap adanya kerja sama yang baik antara pimpinan dan anak buah, sehingga iklim kerja dapat berlangsung harmonis dan produktif.

“Saya mohon utamakan kebersamaan untuk mencapai tujuan,” ujarnya.

Usai pelantikan hari ini, Molen mengatakan akan ada lagi pelantikan-pelantikan berikutnya di waktu yang akan datang.

Dia pun menekankan pada kinerja yang akan mendapat evaluasi pada tiap-tiap pos jabatan.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button