NEWS

Kunjungi Ponpes Miftahul Khoirot, AMPG Babel Berbagi Nasi Kotak

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Di masa pandemi saat ini, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus menebar kebaikan dan kepedulian. Selain rutin menggelar bakti sosial pembagian sembako, AMPG juga tiap pekan selalu berbagi paket nasi kotak kepada sasaran penerima yang berhak.

Jumat, 22 Januari 2021, paket nasi kotak dari AMPG didistribusikan kepada Pondok Pesantren dan Madrasah Miftahul Khoirot, yang berada di daerah Air Kepala Tujuh, Gerunggang, Pangkalpinang.

Pengantaran kali ini, dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris AMPG Babel: Brahm Pranata dan Putra Dwijasa Altolika. Paket nasi kotak yang dihimpun dari internal AMPG Babel itu, diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren dan Madrasah Miftahul Khoirot, KH Ali Wafa.

Ketua AMPG Babel mengatakan, kegiatan Jumat Berkah dalam bentuk sumbangan nasi kotak, menjadi amanat dan penyambung silaturahmi antara organisasi AMPG dengan masyarakat.

“Karena kita berhimpun di Partai Golkar, ketua partai kita di tingkat provinsi Bapak Bambang Patijaya, senantiasa berpesan agar kita tak melupakan masyarakat di masa pandemi saat ini. AMPG ada di tengah masyarakat,” ujar Brahm Pranata, Jumat, 22 Januari 2021, kepada Lensabangkabelitung.com.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren dan Madrasah Miftahul Khoirot, KH Ali Wafa, menyambut hangat jalinan silaturahmi yang dilakukan oleh AMPG Babel dengan mengunjungi pesantren yang dipimpinnya. Dia mendoakan keberkahan dan kesuksesan bagi seluruh keluarga besar AMPG Babel.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button