LENSA NASIONALNEWS

Jenazah Okky Bisma, Pramugara Sriwijaya Air Dimakamkan di TPU Balekambang Jakarta

Lensabangkabelitung.com, Jakarta – Usai dijemput dari Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, hari ini Kamis, 14 Januari 2021, jenazah Okky Bisma, 26 tahun, pramugara maskapai Sriwijaya Air langsung dimakamkan oleh keluarga di tempat pemakaman umum (TPU) Balekambang, Condet, Jakarta Timur.

Dengan diantar oleh istri, orangtua, kerabat, dan rekan seprofesi, baik kru kabin maupun pilot serta perwakilan pihak maskapai Sriwijaya Air, jenazah Okky tiba di TPU Balekambang pada pukul 10.15 WIB.

Suasana haru mengiringi proses pemakaman almarhum, begitu pula yang terlihat di raut wajah istri Okky, Aldha Refa. Ia terlihat terus memandangi foto almarhum suaminya. Proses pemakaman tersebut selesai pada pukul 11.22 WIB dan dilanjutkan dengan tabur bunga.

Ayah kandung Okky, juga sempat mengucapkan permohonan maaf kepada para keluarga dan rekan seprofesi almarhum yang hadir, sekiranya pada masa hidup almarhum anaknya memiliki kesalahan.

“Apabila almarhum terdapat salah selama bekerja dan bergaul, mohon dimaafkan seluas-luasnya,” ujar ayahanda Okky, Supeno Hendi Kuswanto, di lokasi pemakaman.

Okky Bisma merupakan salah seorang pramugara yang menjadi korban jatuhnya pesawat nahas Sriwijaya Air SJ 182 yang pertama kali berhasil teridentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri pada Selasa, 12 Januari lalu, berkat hasil pencocokan antara sidik jari antemortem dan postmortem.

Penulis: Risya | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button