BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANLENSA POLITIKNEWS

Jelang Pelantikan, Algafry dan Herry Erfian Tidak Ada Persiapan Khusus

Lensabangkabelitung.com Bangka Tengah– Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman dan Herry Erfian  memastikan tidak akan melakukan euforia bersama pendukung saat dilakukannya pelantikan.

Algafry mengatakan dia bersama pasangannya tidak melakukan persiapan apapun terkait dengan pelantikan. Hari-hari yang dilalui hingga pelantikan, kata dia, hanya kegiatan biasa saja.

“Kita melaksanakan kegiatan seperti biasanya. Bangun Pagi, ibadah hingga menerima tamu. Dan tidak ada sama sekali euforia atau persiapan khusus untuk pelantikan,” ujar Algafry kepada wartawan usai bertemu dengan Kapolda Bangka Belitung di Mapolres Bangka Tengah kemarin.

Menjelang pelantikan, kata Algafry, pihaknya mendapat saran dari Kapolda dan Danrem Bangka Belitung untuk memimpin Kabupaten Bangka Tengah lebih baik kedepannya.

“Kita dari pemerintah daerah akan bekerja sama dengan lembaga atau instansi terkait, TNI dan Polri untuk sama sama memajukan daerah yang kita pimpin,” ujar dia.

Wakil Bupati terpilih Hery Erfian menambahkan langkah awal yang akan diambil memperjuangkan kesehatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Karena di masa Pandemi ini tentu kesehatan menjadi yang utama. Kalau masyarakat kita sehat tentunya ekonomi ikut meningkat juga. Setelah itu baru kita melaksanakan visi dan misi yang kami sampaikan saat kampanye,” ujar dia.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button