LENSA NASIONALNEWS

Jasad Pramugara Sriwijaya Air Teridentifikasi, Orang Tua Okky: Berharap Jasad Anak Saya Utuh

Lensabangkabelitung.com, Jakarta – Jenazah Okky Bisma (26), salah satu kru kabin (flight attendant) maskapai Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Perairan Kepulauan Pulau Seribu, yang berhasil teridentifikasi oleh Tim DVI Polri akan diserahkan ke pihak keluarga besok, Kamis 14 Januari 2021.

Hal ini seperti yang diungkapkan ayahanda almarhum Okky Bisma, Supeno Hendy Kiswanto bersama kakak almarhum, Fenita Citra, saat mendatangi RS Polri Kramat Jati guna mencari info perihal kepulangan jasad anggota keluarganya.

“Hari ini kami kembali datang ke RS Polri memastikan kepulangan jasad anak kami, dan rencananya besok langsung dimakamkan di TPU Balekambang, Condet, Jakarta Timur”, ungkap Hendy saat ditemui jurnalis Lensa Babel di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu 13 Januari 2021.

Hendy menjelaskan, ia mendapat informasi almarhun Okky Bisma teridentifikasi pada Senin, 13 Januari 2021. Sementara itu, pihak keluarga berharap jasad Okky kembali dengan keadaan utuh.

“Kami sebagai keluarga berharap jasad anak saya utuh. Semenjak teridentifikasi, saya terus berkoordinasi dengan pihak RS Polri dan saya kasih waktu dua hari siapa tau ada body part tambahan yang ditemukan dari tim evakuasi. Dan sekarang sudah dua hari, rencananya besok saya bawa pulang, ini mau konfirmasi,” tambah Hendi.

Ayahanda Okky menceritakan, almarhum anaknya telah bekerja menjadi pramugara di maskapai Sriwijaya Air selama enam tahun. Namun insiden jatuhnya pesawat nahas tersebut menjadi tugas terakhir bagi anak tercintanya.

Okky Bisma menjadi salah satu dari enam orang kru kabin pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak. Jasad Okky berhasil terindentifikasi dari sidik jari body part korban yang ditemukan oleh Tim SAR di perairan Kepulauan Seribu, serta dari kecocokan data e-KTP milik korban.

Penulis: Risya | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button