Cheap MLB Jerseys PayPal
Hari Ini 10 Warga Bangka Selatan Positif Covid-19, Satu Orang Anak Umur 7 Tahun | Lensa Bangka Belitung
BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KESEHATANNEWS

Hari Ini 10 Warga Bangka Selatan Positif Covid-19, Satu Orang Anak Umur 7 Tahun

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Jumlah kasus terkonfimasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan kembali bertambah. Perhari ini, sebanyak 10 warga diinyatakan terkonfimasi positif Covid-19.

Dengan penambahan 10 warga tersebut, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan sampai hari ini, Jumat, 22 Januari 2021 telah mencapai 106 kasus.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi mengatakan, 10 warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes swab di BLK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Hari ini terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 10 orang, dimana sembilan dari sepuluh warga ini berdomisili di Kecamatan Toboali dan satu warga lainnya merupakan warga kecamatan Airgegas,” kata Supriyadi, Jumat.

Ia menyebutkan, 10 warga yang terkonfimasi positif Covid-19 masing-masing berinisial GR (7 tahun) laki-laki, EN (54 tahun) perempuan,  DN (11 tahun) perempuan, MP (31 tahun) laki-laki, WW (35 tahun) laki-laki, SB (28 tahun) laki-laki, PD (17 tahun) perempuan, AS (16 tahun) laki-laki, OV (15) dan BT (41 tahun) laki-laki.

“10 warga ini sebagian besar menjalani karantina secara mandiri dan adapula satu warga yang dikarantina di RSUD Kabupaten Bangka Selatan,” ujar dia.

Dengan penambahan tersebut kata Supriyadi, jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan mencapai 106 kasus dengan rincian 17 orang sedang menjalani masa karantina, 84 orang dinyatakan negatif dan 5 warga yang meninggal dunia.

“Kasus positif Covid-19 di Bangka Selatan terus meningkat, untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply


Back to top button