LENSA POLITIKNEWS

Erzaldi Ucap Selamat Pada Ringgit Kecubung Sebagai Anggota DPRD Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Babel atas nama Ringgit Kecubung sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD sebelumnya yakni Bong Ming Ming dari Fraksi Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) terpilih sebagai Wakil Bupati Bangka Barat 2019-2025.

“Proses demokrasi sudah berjalan sesuai aturan. InsyaAllah masih ada anggota DPRD lain dalam waktu dekat melaksanakan PAW ini,” kata Erzaldi dalam Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Bangka Belitung, Kamis, 7 Januari 2021.

Selain itu, Erzaldi menambahkan dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan DPRD Babel akan melantik Ketua DPRD Babel yang baru dimana proses administrasi yang disebutnya masin dalam proses Kementerian Dalam Negeri.

“Kami terus berupaya mempercepat proses SK Pimpinan DPRD Babel yang baru dan sangat dirasakan perlu di awal tahun 2021 ini perlu penyelarasan pembangunan,” tambahnya.

Untuk penyelarasan pembangunan yang dimaksud Erzaldi yakni dengan mengajak Pimpinan beserta Anggota DPRD Babel mengopi untuk membahas pembangunan berskala besar dan percepatan pertumbuhan ekonomi di 2021.

Di akhir sambutannya, tidak lupa juga Erzaldi mengucapkan selamat sebagai Anggota DPRD Babel terhitung hari ini, Kamis, 7 Januari 2021 hingga di sisa waktu beberapa tahun kedepan. Untuk itu, ia mengimbau untuk ketat menaati Protokol Kesehatan sebab anggota DPRD intens berinteraksi dengan masyarakat luas.

Penulis: Mohammad Rahmadhani

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button