Cheap MLB Jerseys PayPal
Ditetapkan Sebagai Bupati Terpilih, Riza Herdavid Minta Didoakan Jadi Pemimpin Amanah | Lensa Bangka Belitung
BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Ditetapkan Sebagai Bupati Terpilih, Riza Herdavid Minta Didoakan Jadi Pemimpin Amanah

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Selatan resmi menetapkan pasangan calon nomor urut empat Riza Herdavid-Debby Vita Dewi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pilkada 2020.

Penetapan pasangan calon Riza Herdavid-Debby Vita Dewi berdasarkan surat keputusan KPU Bangka Selatan No: 1/PL.02.7/-Kpt/1906/KPU-Kab/2021 tentang Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Bangka Selatan tahun 2020.

Pasangan yang dikenal dengan jargon BERDOA ini berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan suara sebanyak 40.345 atau 41,5 persen dari total suara sah dalam Pilkada Bangka Selatan yang berlangsung pada 9 Desember 2020 lalu.

Bupati terpilih Riza Herdavid meminta doa dari masyarakat agar dia bersama wakilnya bisa menjalankan amanah rakyat dalam memimpin Bangka Selatan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya dan Ibu Debby Vita Dewi untuk memimpin pada periode ini. Doakan kami agar kami tetap menjadi pemimpin yang amanah,” kata Riza Herdavid usai menghadiri Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Bangka Selatan 2020, Sabtu 23 Januari 2021.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu yang sudah bekerja dengan profesional sehingga tahapan demi tahapan pilkada berjalan dengan lancar sampai dengan penetapan pasangan calon terpilih.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan TNI, Polri dan unsur terkait lainnya yang telah bekerja keras dalam mengamankan jalannya pilkadansehingga berjalan lancar dan sukses,” ujar dia. 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada partai politik dan tim sukses yang telah bekerja keras dalam mendukung dirinya dan wakilnya hingga berhasil meraih suara terbanyak dalam Pilkada Bangka Selatan 2020.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply


Back to top button