BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Cemburu Bikin Gelap Mata, Pria Lubuk Besar Tikam Suami Baru Mantan Istri

Lensabangkabelitung.com, Lubuk Besar– Dipicu perasaan cemburu dan tidak terima mantan istri menikah kembali, membuat Sigit warga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah gelap mata. Sigit nekat menusuk suami baru mantan istrinya dengan sebilah pisau hingga bersimbah darah.

Kapolsek Lubuk Besar Iptu Muhamad Boy Akbar mengatakan peristiwa tersebut bermula saat Sigit cekcok mulut dengan Midun yang merupakan suami mantan istrinya di Kawasan Kolong PAM Air Kelubi, Jumat Malam.

“Usai cekcok mulut pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang disimpan di dalam jok sepeda motor Mio Vino warna putih miliknya, lalu mendekati korban. Kemudian dengan posisi berdiri saling berpeluk, pelaku menikam sebilah pisau tersebut kearah punggung korban,” ujar Boy kepada Lensabangkabelitung, Minggu, 24 Januari 2021.

Akibat penusukan itu, kata Boy, korban mengalami dua luka tusuk di bagian punggung dan satu tusukan di bagian perut. Aksi tersebut sempat dilerai oleh teman korban dan pelaku langsung melarikan diri.

“Korban yang menderita luka langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan. Setelah itu korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Lubuk Besar,” ujar dia.

Setelah menerima laporan tindak penganiayaan tersebut, kata Boy, anggota Unit Reskrim Polsek Lubuk Besar langsung bergerak cepat mencari keberadaan pelaku.

“Akhirnya kurang dari 24 jam, tepatnya Sabtu malam 23 Januari 2021 sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku berhasil ditangkap saat bersembunyi di sebuah pondok kebun di Desa Belimbing,” ujar dia.

Boy menambahkan pelaku mengakui perbuatannya telah menusuk korban dengan alasan terbakar api cemburu karena korban telah menikahi mantan istrinya. Barang bukti pisau yang digunakan pelaku, kata Boy, telah dibuang ke Kolong PAM Air Kelubi.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Lubuk Besar dan sedang menjalani proses lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar dia.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button