BELITUNG TIMURNEWS

Biadab! Siswi di Belitung Timur Digilir Dua Pemuda, Adegan Intimnya Divideo Pelaku

Lensabangkabelitung.com, Belitung Timur – Seorang gadis belia sebut saja Bunga, 15 tahun, yang masih berstatus pelajar di Belitung Timur digilir dua pemuda. Bahkan, adegan intim persetubuhan yang dialaminya tersebut direkam oleh rekan pelaku.

Kepada Lensabangkabelitung.com, Kepala Satuan Reserse Kepolisian Resor Belitung Timur, Ajun Komisaris Ghalih Widyo Nugroho mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan empat orang masing-masing berinisial BE, 19 tahun dan CS, 19 tahun sebagai pelaku serta ST, 19 tahun dan FR, 26 tahun, rekan pelaku yang merekam dan melihat adegan persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut.

Ghalih menjelaskan awal mula kejadian persetubuhan tersebut pada Minggu 10 Januari 2021, pada saat korban pamit ke keluarga untuk membeli es krim di warung yang berada di Desa Gantung, Kecamatan Gantung. Selanjutnya korban bertemu dengan empat pelaku sedang nongkrong.

“Setelah bertemu pelaku BE mengajak korban makan bakso menggunakan sepeda motor milik korban setelah itu BE mengajak korban ke semak belukar di seputaran Jalan Baru,” ungkap Ghalih, Selasa, 19 Januari 2020.

Dilanjutkan dia, setelah masuk ke dalam semak, BE membuka baju milik korban dan langsung menyetubuhi korban. Tak lama berselang pelaku lainnya CS dan dua rekannya datang lokasi kejadian.

“Pelaku CS yang datang lalu bergantian melakukan persetubuhan terhadap korban, dan ST merekam kejadian tersebut menggunakan HP Merek OPPO A9 milik sdr CS,” jelas Kasat.

Melihat korban tak kunjung pulang, lantas kakak korban, JR, mencari keberadaan korban dan melihat motor korban terparkir di area semak. “Setelah dipanggil memanggil korban keluar dari arah semak belukar. Dan korban tak menceritakan kejadian kepada kakaknya,” timpal Galih.

Setelah dua hari kejadian, barulah korban berani menceritakan ke keluarga kalau dia sudah dirudapaksa oleh dua pemuda. Mendengar cerita tersebut langsung pihak keluarga melaporkan ke pihak Kepolisian pada Selasa pekan lalu, 12 Januari 2020.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut Tim Opsnal Satreskrim Polres Beltim melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku BN, ST, FR di daerah Dusun Ganse dan pelaku CS diamankan di daerah Kolong Keramik, di Tanjungpandan pada hari yang sama,” katanya.

Saat ini pelaku berikut barang bukti satu buah baju warna coklat motif bunga, satu buah bra warna pink, satu buah celana dalam perempuan warna biru muda, satu buah sepeda motor merek Yamaha N- MAX warna abu-abu tanpa nopol, satu buah sepeda motor merek Yamaha XEON warna hitam tanpa nopol sudah diamankan di Mapolres Beltim.

“Masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kasat Reskrim Polres Beltim, AKP Ghalih Widyo Nugroho.

Penulis: Rizki | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button