LENSA KESEHATANNEWS

Anggota DPR RI Bambang Patijaya Kirimkan Alat Cuci Tangan untuk SD Harapan

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Mendapati adanya permintaan bantuan alat cuci tangan dari Sekolah Dasar Harapan Sungailiat, Anggota DPR RI Bambang Patijaya merespon cepat. Setelah dipastikan ada stok, perangkat wastafel pun segera dikirimkan untuk membantu para siswa dan tenaga pengajar di dalam menjaga kebersihan dan kesehatan.

Selasa, 19 Januari 2021, bantuan perangkat wastafel itu disampaikan oleh Ketua Yayasan BPJ Peduli, Sugianto, yang datang mewakili Bambang Patijaya. Diterima langsung oleh para guru dan Kepala SD Harapan, Teguh Budisatriyo.

“Semoga bermanfaat untuk guru, orang tua murid dan anak-anak di sekolah dengan hadirnya perangkat wastafel ini,” ujar Ketua Yayasan BPJ Peduli, Sugianto.

Tak lupa, ia pun menyampaikan pesan dari Anggota DPR RI Bambang Patijaya kepada seluruh keluarga besar SD Harapan, di masa pandemi saat ini.

“Tadi Pak Bambang Patijaya menyampaikan pesan, agar para siswa, guru dan seluruh masyarakat agar bisa membiasakan diri dengan protokol kesehatan, sehingga dapat menghentikan penularan covid 19. Jangan lupa tetap tegakkan disiplin 3M,” ujar Sugianto yang menyampaikam pesan dari Bambang Patijaya yang berhalangan hadir secara langsung.

Atas adanya bantuan dari Anggota DPR RI Bambang Patijaya ini, Kepala SD Harapan menyampaikan terima kasih, karena bantuan wastafel itu dirasa sangat bermanfaat bagi sekolahnya.

“Semoga Pak Bambang Patijaya dan kita semua selalu diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan, sukses selalu,” ujar dia.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button