BANGKANEWS

Alfamart dan AMPG Sampaikan Bantuan untuk Korban Banjir di Sungailiat

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Musibah banjir yang terjadi di Kecamatan Sungailiat, Bangka, memantik kepedulian jaringan ritel Alfamart dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk turun menyalurkan bantuan. Berupa paket sembako, bantuan disampaikan pada Kamis, 14 Januari 2021 melalui Kantor Kecamatan Sungailiat.

Perwakilan Alfamart di Bangka, Rahman, mengatakan bantuan paket sembako yang disampaikan merupakan salah satu bentuk program Alfamart Peduli kepada warga sekitar.

“Mudah-mudahan paket sembako yang kita sampaikan hari ini dapat berguna bagi saudara-saudara kita yang terdampak adanya banjir,” ujar Rahman, Kamis, 14 Januari 2021.

Bantuan paket sembako itu, disalurkan melalui Kantor Kecamatan Sungailiat. Prosesi penyerahan bantuan, diterima oleh salah satu Staf Kecamatan yang mewakili Pelaksana Tugas Camat Sungailiat.

Dalam penyaluran bantuan ini, Alfamart didampingi oleh Ketua AMPG Provinsi Babel Brahm Pranata dan Ketua AMPG Kabupaten Bangka Oom Ismi Mustaqim.

“Kita dari AMPG sangat mengapresiasi kepedulian pihak Alfamart, yang hari ini memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir. Kita berharap program seperti ini diikuti juga oleh ritel-ritel modern lainnya yang berada di Kabupaten Bangka,” ujar Brahm Pranata.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button