Cheap MLB Jerseys PayPal
Aksi 100 Ton Bantuan Logistik dari Babel untuk Sulbar | Lensa Bangka Belitung
NEWS

Aksi 100 Ton Bantuan Logistik dari Babel untuk Sulbar

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Di awal 2021, rentetan bencana mengguncang Indonesia, di antaranya di Sulawesi Barat pada 14 Januari 2021, waktu lalu sehingga beberapa pihak turut andil.

Melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung mengajak seluruh masyarakat untuk gotong royong dalam aksi kemanusian dengan mengaktivasi Posko Bantuan Kemanusiaaan ‘Aksi 100 Ton Bantuan Kemanusiaan Babel untuk Sulbar’.

“Kedermawanan masyarakat Bangka Belitung sangatlah luar biasa, selalu berpartisipasi membantu para penyintas bencana. Itulah alasan kami menginisiasi Aksi ini,”kata Cherri selaku Koordinator Aksi 100 Ton Bantuan Kemanusiaan Babel untuk Sulbar.

Cherri mengabarkan tim relawan ACT yang berada di Sulbar mengkonfirmasi pihaknya sedang membutuhkan bantuan darurat akibat kesulitan mendapatkan logistik.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah selesai mempersiapkan posko bantuan kemanusiaan yang insyaAllah akan menampung bantuan dari masyarakat Bangka Belitung untuk Sulawesi Barat. InsyaAllah mulai besok (24/01) hingga Rabu (03/02) Posko Kemanusiaan ini akan menerima bantuan kemanusiaan dari Masyarakat Bangka Belitung,” tambah Cherri.

Lebih lanjut, 10 hari kedepan 100 ton bantuan kemanusian asal Babel terkirim dalam bentuk makanan pokok berupa beras, gula, minyak goreng, air mineral dan obat-obatan, masker, susu, sajadah, popok bayi, dan lain-lainnya.

Masyarakat Bangka Belitung masih dapat berkesempatan berpartisipasi membantu melalui Posko Kemanusiaan ACT Bangka Belitung di Jl Mesjid Jamik No. 27 B, RT.001/RW.001 Kel Mesjid Jamik, Kec. Rangkui, Kota Pangkalpinang atau di Jl. Stania No 130, RT 003 RW 003, Kel. Taman Bunga, Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang ataupun bisa melalui rekening BNI / BNI SYARIAH # 88 0000 2329 an Aksi Cepat Tanggap.

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply


Back to top button