LENSA POLITIKNEWS

Unggul Merata di Tiap Kecamatan, Pasangan BERAKAR Klaim Kemenangan Pilkada Beltim

Lensabangkabelitung.com, Belitung Timur – Pasangan Burhanudin – Khairil Anwar mengklaim kemenangan pada gelaran Pemilihan Kepala Daerah Belitung Timur 2020. Hal ini disampaikan pasangan calon dengan jargon BERAKAR berdasarkam hasil hitungan cepat tim pemenangannya di lapangan.

“Pasangan BERAKAR nomor satu Alhamdulillah masih memimpin di semua kecamatan dan kami kawal sampai finish di KPUD,” ujar Burhanudin di posko kemenangannya, Rabu, 9 Desember 2020.

Dia meyakini klaim perhitungan cepat oleh timmya melebihi 56 persen dengan tingkat eror paling tinggi sebesar tiga persen.

Lebih lanjut dikatakannya, atas perhitungan sementara ini, Calon Bupati nomor urut satu ini mengucapkan terimakasih atas partisipasi pemilih yang telah memgamanahkan suara terhadap dirinya. “Amanah ini sebagai motivasi untuk kemajuan Beltim lima tahun ke depan,” sambung Aan.

Di tempat yang sama, Dewan Pertimbangan partai Golkar, Hidayat Arsani mengucapkan terimakasih kepada masyakat Beltim yang sudah mempercayakan kader kami yang terbaik unggul hitungan sementara.

“Saya yakin beliau berpengalaman di birokrat. Semoga amanah dalam bertugas,” kata Hidayat Arsani.

Dia menambahkan, dengan terpilihnya pasangan BERAKAR untuk lima tahun ke depan sebagai Kepala Daerah artinya masyarakat Beltim ingin kemajuan dalam sosial dan ekonomi.

“Masyarakat Beltim sudah sadar bahwa uang bukan segalanya,” ujar mantan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung itu.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button