BANGKA SELATANNEWS

Turun Berkampanye untuk Rina-Doni, BPJ Sempatkan Gowes di Toboali

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Di tengah aktivitasnya berkampanye bagi pasangan Rina Tarol – Doni Indra di Pilkada Bangka Selatan, Bambang Patijaya tak lupa untuk berolahraga. Selasa pagi, 1 Desember 2020, contohnya. Anggota DPR RI pemilik nama sapaan BPJ ini, berolahraga dengan gowes atau mengayuh sepeda, melintasi beberapa ruas jalan di Kota Toboali.

Dalam suasana udara pagi yang terasa segar itu, BPJ bersepeda bareng rekan-rekannya sesama pengurus Partai Golkar. Ada Sekretaris DPD Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung, Eddy Iskandar; Ketua AMPG Babel Bram Pranata; Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar untuk Pilkada 2020 di Babel, Prima Kurnia; Ketua DPD II Partai Golkar Bangka Selatan Marsidi Satar, dan ditemani beberapa pengurus lainnya.

Dari Hotel Grand Marina, BPJ dan rombongan melintasi Jalan Sudirman, lalu ke Jalan Teladan untuk singgah sejenak di Kantor Golkar Basel, kemudian menuju ke kawasan wisata Pantai Batu Perahu. Dari sana, rombongan kembali dengan menyusuri Ketapang, lalu masuk kembali ke Jalan Sudirman, dan sempat singgah sejenak di Warkop Cukin.

“Kita gowes ini bagian dari budaya hidup sehat, di sela-sela kesibukan berkampanye,” ujar BPJ.

Tentang bersepeda yang kali ini dipilihnya untuk berolahraga selama di Toboali, menurut penyuka olahraga basket ini, karena dengan bersepeda bisa bergerak sambil menikmati segarnya udara pagi.

“Kita melakukan gowes bersama Ketua Golkar Basel, sekaligus melihat situasi di Kota Toboali hari ini,” imbuhnya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button