NEWSPANGKALPINANG

Molen Resmikan Dua Gedung, KNPI dan Pemuda Pancasila

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil meresmikan Gedung Biru kepada KNPI Pangkalpinang dan Gedung Orange Loreng kepada Pemuda Pancasila.

Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng disaksikan oleh Ketua KNPI Pangkalpinang, Febri Yanto beserta pengurusnya dan Ketua PP, Ansori beserta pengurus lainnya.

“Tadinya ini mau kita kembangkan untuk aset, kita baguskan Kota, tapi tidak bisa karena apa aset ini masih bermasalah, nah saya berpikir bagaimana caranya aset ini bisa tetap terjaga dengan pemandangannya bagus seperti ini, sudah kita kelola tetapi tidak menyalahi aturan nya. Alhamdulillah saya punya sahabat yang berpikiran untuk memajukan Kota Pangkalpinang, saya minta Febri langsung menghadap pengembang dan diizinkan,” kata Molen sapaan akrab Wali Kota itu, di Tampuk Pinang Pura, Jumat, 11 Desember 2020.

Molen menegaskan gedung tersebut bukan diberikan oleh Pemerintah Kota kepada KNPI, namun hanya diberi izin untuk meminjam dari pengembang agar lebih terawat dan tidak disalahgunakan sampai Pemkot berhasil menjadikan gedung itu miliki pemerintah.

“Saya tegaskan sekali lagi ya KNPI di bawah kepemimpinan Pak Febri walaupun dia memang ajudan saya, tapi jujur semua harus tetap objektif Febri harus bener-bener jangan mentang-mentang ajudan Walikota nanti dinilai orang akan berpihak. Gedung ini dikasi pinjem sementara sampai saat nanti benar-benar inkrah siapa pemiliknya,” katanya.

Berikutnya, Molen meminta pada KNPI dan PP untuk membangun Kota Pangkalpinang dengan kolaborasi sesuai dengan ikon Kota Beribu Senyuman.

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button