NEWS

Mensyukuri Kemenangan Dua Kader Golkar di Pilkada, AMPG Berbagi ke Panti Asuhan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Berhasilnya dua kader tulen Partai Golkar sebagai bupati terpilih di Belitung Timur dan Bangka Tengah pada Pilkada Serentak 2020, disambut gembira oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepulauan Bangka Belitung. Sebagai wujud rasa syukur, AMPG berbagi berkah kepada sesama.

Nasi kotak sebagai bekal makan siang, disampaikan kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan Muhammadiyah, Pangkalpinang. Ketua AMPG Babel, Brahm Pranata dengan didampingi Sekretaris AMPG Babel Putra Dwijasa Altolika berkesempatan mengantarkan langsung.

“Kita mendapat pesan dari Ketua DPD Golkar Babel, Bapak Bambang Patijaya, agar tak lupa berbagi berkah kepada sesama. Apalagi, momen kali ini terasa istimewa, karena selepas pilkada, ada dua rekan yang terpilih sebagai bupati dari hasil hitung sementara,” tutur Ketua AMPG Babel, Brahm Pranata, Jumat, 11 Desember 2020.

Sekretaris AMPG Babel, Putra Dwijasa Altolika menambahkan, bersedekah kepada sesama menjadi cara untuk mensyukuri kemenangan kader di pilkada.

“Tentu saja tak boleh euforia, dan rekan-rekan di daerah tidak akan konvoi. Cara merayakannya dengan berbagi pada sesama. Hari ini kita lakukan di Panti Asuhan Muhammadiyah,” ujar dia.

Seperti diketahui, dari empat pilkada di Bangka Belitung, Partai Golkar sukses menempatkan dua kadernya sebagai bupati terpilih.

Algafry Rahman sukses terpilih sebagai bupati di Pilkada Bangka Tengah. Serta, Burhanudin akan menyandang status bupati untuk periode lima tahun ke depan, setelah menang mutlak di Belitung Timur.

Release | Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button