NEWSPANGKALPINANG

Ketua KNPI Pangkapinang Mengajak Pemuda Tuangkan Ide Gagasan di Gedung Biru

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto menyampaikan, sebelum diresmikannya Gedung Biru Gedung KNPI Kota Pangkalpinang ini, dirinya telah meminta izin terlebih dulu untuk memasuki wilayah Kecamatan Gerunggang.

Di hadapan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, ia menceritakan keluh kesah pengurus KNPI selama ini yang disebutnya sejak berdiri KNPI, sampai dengan hari ini belum ada sekretariat yang benar-benar fungsional dan benar-benar layak untuk pemuda di Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah setelah berkeluh kesah dan aspirasi kawan-kawan tersampaikan dan Beliau (Molen) mengarahkan dan memberi saran untuk memanfaatkan Gedung yang berlokasi di Perumahan Tampuk Pinang Pura,” ujarnya.

Lebih lanjut, Febri menambahkan, setelah peresmian gedung ini pada Januari 2021 mendatang pihak mulai memfokuskan KNPI mulai dari internalisasi kepengurusan dan merangkul OKP-OKP se-Kota Pangkalpinang.

Untuk KNPI sendiri, kata Febri, dengan hadirnya gedung ini akan dijadikan sebagai tempat ataupun wadah berkumpul teman-teman organisasi kepemudaan.

“Kita berharap bersama dengan hadirnya Gedung Biru Gedung KNPI Kota Pangkalpinang ini teman-teman bisa menghasilkan ide-ide maupun gagasan agar bisa membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Adapun sekretariat yang baru saja diresmikan oleh Wali Kota Pangkalpinang itu masih bersifat pinjaman ketimbang disalahgunakan, karena status aset tersebut masih statusquo dengan pengembang, rencananya akan dijadikan hak milik Pemkot Pangkalpinang.

Penulis: Mohammad Rahmadhani

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button