LENSA POLITIKNEWS

Ketua DPRD Ajak Masyarakat tidak Golput di Pilkada Basel

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengajak masyarakat yang ada di daerah itu untuk tidak menjadi golongan putih atau golput pada pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan tahun 2020 yang akan berlangsung besok, Rabu 9 Desember 2020.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang langsung ke tempat pemungutan suara (TPS) terdekat. Masalah siapa yang dipilih itu tergantung hati nurani masyarakat,” ujar Erwin Asmadi kepada wartawan, Selasa 8 Desember 2020.

Erwin menuturkan, Pilkada di tengah pandemi Covid-19 ini memang berbeda dari Pilkada-pilkada sebelumnya, namun jangan dijadikan alasan untuk tidak datang ke TPS menggunakan hak pilih, karena hasil pilkada ini akan menentukan Bangka Selatan lima tahun ke depan.

“Saya berharap meskipun pilkada ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, masyarakat dapat berbondong-bondong datang ke TPS menggunakan hak pilih dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan yang telah ditetapkan penyelenggara,” ujar dia.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button