BELITUNG TIMURNEWS

Kapolres Minta Jangan Ada Konvoi Kemenangan Pilbup Beltim

Lensabangkabelitung.com, Belitung Timur – Kepala Kepolisian Resor Belitung Timur Ajun Komisaris Besar Jojo Sutarjo mengimbau warga maupun simpatisan untuk tidak merayakan kemenangan secara berlebihan usai keluar hasil perhitungan cepat Pilkada Kabupaten Belitung 2020.

Imbauan disampaikan mengingat Pilkada Serentak 2020 digelar di tengah pandemi virus corona. Adapun berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Burhanudin – Chairil Anwar unggul dibanding Yuri – Anca.

“Siapapun yang menang jangan sampai ada arak-arakan, ataupun konvoi jangan adanya euforia berlebihan karna kita harus sadari terkait soal pandami Covid ini,” ujar Jojo kepada Lensabangkabelitung.com, Rabu sore, 9 Desember 2020.

Kapolres memastikan Pilbup Beltim 2020 berjalan aman dan lancar. “Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaannya kondusif. Sejauh ini permasalahan di TPS yang masih bisa diselesaikan oleh panitia dari pelaksana,” jelas Jojo.

Sebelumnya Polres Beltim menerjunkan sebanyak 317 personil ditambah 61 personil tambahan dari Polres Tanjungpandan dan batalion Brimob untuk mengamankan tahap pemungutan suara Pilkada Beltim.

Penulis: Rizky Sadewa | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button