BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANLENSA KRIMINALNEWS

Ditlantas Polda Babel Cek Kesiapan Pos Pam Nataru di Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah– Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepulauan Bangka Belitung meninjau kesiapan Pos Pengamanan (PAM) Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Bangka Tengah.

Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Babel Kompol Deddy Dwitya Putra mengatakan kedatangan pihaknya mengecek sejauh mana kesiapan pengamanan nataru dalam rangka Operasi Lilin Menumbing 2020.

“Dari hasil pengecekan untuk Kabupaten Bangka Tengah sendiri pemantauan pengamanan di lapangan sejumlah anggota kepolisian telah siap dalam menjalankan tugas,” ujar Deddy kepada wartawan, Selasa, 22 Desember 2020.

Deddy menuturkan pantauan yang dilakukan pihaknya adalah di lokasi Pantai Arung Dalam, Tugu Ikan Koba dan danau kaolin yang diprediksi akan menjadi lokasi yang keramaian.

“Untuk pos pengamanan di lokasi tersebut sudah berjalan dengan normal. Namun kita tetap menghimbau kepada masyarakat pada saat perayaan natal dan tahun baru untuk tidak melakukan konvoi di jalan raya mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” ujar dia

Kasatlantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen Pricilia  Caroline  mengatakan kegiatan tersebut dilakukan bukan hanya hari ini saja. Namun akan berlanjut sampai tanggal 4 Januari 2021 nanti.

“Kami harap masyarakat agar tetap dirumah saja bersama keluarga karena tidak boleh melakukan konvoi yang mengundang keramaian. Selain pandemi, hal tersebut juga dikhawatirkan dapat mengakibatkan kecelakaan,” ujar dia.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button