BANGKA SELATANNEWS

Didampingi Rina Tarol, Bambang Patijaya Santuni Warga Bencah yang Terkena Kanker

Lensabangkabelitung.com, Bangka Selatan – Saat sedang berada di Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan pada Selasa, 1 Desember 2020, Bambang Patijaya mendapati kabar kalau salah seorang warga yang saat ini terbaring sakit, terkena kanker. Karenanya, Anggota DPR RI dari Dapil Bangka Belitung itu dengan didampingi Calon Bupati Bangka Selatan Rina Tarol, menyempatkan diri untuk menjenguk.

Setiba di dalam rumah yang dimaksud, Bambang Patijaya dan Rina Tarol, mendapati seorang ibu yang terbaring lemah di kasur. Rupanya kanker payudara telah menggerogoti tubuh ibu yang bernama Murni, berusia 71 tahun itu.

“Ini baru tahu sebulan lalu. Setelah diperiksa, ternyata ibu saya ada kanker payudara yang sudah ke dalam,” tutur Kusno, anak laki-laki Murni.

Kepada keluarga, Bambang Patijaya berpesan agar korban segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Tak lupa, Bambang Patijaya juga memberi santunan.

“Semoga Ibu segera sehat kembali,” ujar Bambang Patijaya yang diaminkan oleh Murni dan anak-anaknya.

Atas kehadiran dan kepedulian Bambang Patijaya bersama Rina Tarol yang menyambangi kediaman orangtuanya, anak-anak Murni menyampaikan terima kasihnya.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Bambang dan Ibu Rina yang telah peduli, hari ini telah sempat mampir menjenguk ibu kami,” tutur Kusno.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button