BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Diberi Ucapan Selamat Usai Unggul Hitung Cepat Pilkada Bangka Tengah, Ini Kata Algafry

Lensabangkabelitung.com, Koba– Hasil perhitungan cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah menunjukan Pasangan Algafry Rahman dan Herry Erfian unggul dari pesaingnya Didit Sri Gusjaya dan Korari Suwondo.

Meski unggul dalam versi hitung cepat (Quick Qount), Algafry dan Herry Erfian yang dikenal dengan pasangan Beriman itu tidak mau jumawa bahwa akan memenangkan Pilkada Bangka Tengah.

Algafry mengatakan dia dan pasangannya tidak mau sesumbar dengan hasil penghitungan suara sementara yang menunjukkan mereka unggul dari pasangan Didit dan Korari atau pasangan Berdikari.

“Untuk hasil kami masih menunggu, belum tahu berapa jumlah suara yang diperoleh. Jelasnya nanti pleno KPU itu yang menentukan siapa yang akan terpilih menjadi pemenang,” ujar Algafry kepada wartawan, Rabu, 9 Desember 2020.

Menurut Algafry, siapapun nanti yang terpilih menjadi pemenang dalam Pilkada Bangka Tengah merupakan garis yang telah ditetapkan Tuhan.

“Ini semuanya merupakan keputusan tuhan. Saya yakin itu, siapapun nanti yang menang telah digariskan. Intinya semua yang menang pasti memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bangka Tengah,” ujar dia.

Dari pantauan wartawan, Sekitar pukul 18.00 WIB, di kediaman Algafry Rahman di Kobaterlihat ramai didatangi warga yang kebanyakan tim suksesnya. Mereka mengucapkan selamat kepada Algafry dan Herry atas apa yang mereka peroleh. Sesekali warga meminta foto bersama dengan Algafry dan mengucapkan takbir.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button