NEWS

Demi Prestasi Pencak Silat, Syarli Memulai dengan Kepengurusan IPSI Babel yang Solid

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Terpilih sebagai Ketua Pengprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepulauan Bangka Belitung, Syarli Nopriansyah bertekad untuk membuktikan era prestasi atlet di masa kepengurusannya. Langkah awal dilakukannya dengan membentuk kepengurusan yang solid.

Syarli terpilih ketua dalam ajang Musprov yang berlangsung akhir pekan lalu di Swiss-Belhotel Pangkalpinang. Dia meraih 9 suara dari total 15 suara yang ada.

Menurut Syarli, sebagai organisasi keolahragaan yang harus sportif dan objektif, kompetensi seseorang sangat dihargai. Dalam waktu yang dekat, dia pun akan menyusun personalia terkait kepengurusan IPSI Babel periode 2020-2024.

“Kita mengedepankan keahlian, kompetensi orang per orang di dalam meletakkan dalam struktur kepengurusan nanti. Semoga bisa menjadi yang terbaik untuk Bangka Belitung,” ujar Syarli, Rabu, 16 Desember 2020.

Untuk membawa IPSI lebih maju berprestasi, ia pun mengacu pada visi yang diusungnya saat maju dalam bursa pencalonan lalu, yakni IPSI Babel Bertarung atau bersama, tertata rapi dan unggul.

“Proses pembinaan dan penguatan atlet akan diintensifkan. Mudah-mudahan IPSI bisa menjadi cabor unggulan untuk KONI Babel,” tutur mantan Ketua KNPI Kabupaten Bangka ini.

Tak lupa, Syarli pun kembali menyampaikam ucapan terima kasihnya, atas kepercayaan yang diberikan pengurus kabupaten/kota dan perguruan pencak silat yang telah memberi kepercayaannya untuk membawa IPSI lebih berprestasi di masa kepengurusannya ini.

“Kebersamaan untuk membangun organisasi. Serta semangat untuk kita lebih maksimal dalam menaikkan pamor prestasi atlet-atlet silat kita ke depan,” pungkas Syarli.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button