BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA POLITIKNEWS

Wujudkan Bateng Unggul, BERIMAN Siap Selesaikan Tantangan Ekonomi di Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, Koba– Pasangan BERIMAN bersama Algafry Rahman-Herry Erfian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkomitmen mewujudkan Bangka Tengah menjadi lebih unggul. Penegasan itu disampaikan pasangan nomor urut 1 dalam debat terbuka yang digelar, Jumat (13/11/2020) pekan kemarin. 

Diutarakan Calon Bupati Algafry Rahman bahwa ditengah pandemi Covid-19, Bangka Tengah membutuhkan pemimpin yang mengerti dan mampu memahami persoalan yang dihadapi masyarakat. 

Apalagi, saat ini sedang dilanda bencana non alam Covid-19, tentu memberikan dampak serius sekaligus tantangan sosial dan ekonomi. Tak dapat dipungkiri, setidaknya ada 22.744 pelaku UMKM, sebanyak 3.754 nelayan, dan 19.514 petani yang tak hanya menjadi tulang punggung keluarganya, tetapi juga tulang punggung Bangka Tengah yang perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

“Kami berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat guna mewujudkan kesejahteraan itu. Kita semua punya harapan yang sama untuk menjadikan Bateng menjadi semakin Unggul,” kata Algafry.

Ditambahkannya, mereka punya keinginan yang sama supaya anak-anak memperoleh pendidikan secara baik dan berkualitas. 

“Kita juga mempunyai keinginan yang sama untuk memiliki fasilitas kesehatan yang bagus, dapat melayani dengan baik, ketika kita atau orang yang kita sayangi jatuh sakit,” tuturnya.

Maka dari itu, BERIMAN berkomitmen dan memastikan agar tidak ada masyarakat yang tidak bisa membeli beras. Apalagi sampai ada masyarakat yang tidak dapat menyekolahkan anaknya karena kesulitan biaya.

“Algafry Rahman-Herry Erfian adalah kita. Algafry Rahman-Herry Erfian adalah Bangka Tengah. Saatnya kita bergandeng tangan, lupakan perbedaan dan hilangkan keraguan. Saatnya kita bersatu mewujudkan impian kita,” tegas Algafry dengan nada semangat.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button