BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Warga Perlang Sebut Algafry Jadi Teladan Anak-anak Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com, Lubuk Besar– Saring Hidayat, tokoh masyarakat Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah menyebutkan sosok Algafry Rahman, Calon Bupati Nomor Urut 01 sebagai sosok ayah bagi anak-anak di Bangka Tengah. 

“Pribadi Algafry memberikan sosok sebagai ayah bagi anak-anak di Bangka Tengah sebagai teladan dan pribadi yang tidak hanya bisa memimpin, tetapi menjadi teladan bagi kita khususnya anak-anak,” ujar Saring Hidayat disela-sela kampanye dialogis Paslon BERIMAN di Desa Perlang, Selasa (17/11/2020). 

Dikatakannya, yang terdapat pada Calon Bupati Algafry Rahman bukan figurnya bukan pemimpin yang diidolakan, tetapi ini sebuah energi positif yang mengalir dan mencerahkan seluruh masyarakat Bangka Tengah. 

“Pak Almarhum Ibnu meninggal karena takdir Allah SWT, pak Algafry diangkat oleh Allah SWT pun karena takdirnya. Makanya, inilah calon pemimpin yang diridhoi dan direstui Insyallah dari seluruh masyarakat Bangka Tengah,” ungkapnya. 

Ia menambahkan kalau yang namanya unggul itu bukan di depan, tetapi diakhir. Insya Allah katanya ini Paslon BERIMAN yang auranya menuju ke visi misi unggul tersebut. 

“Saya ini pertama kali menggelar kampanye, makanya saya memberikan fasilitas. Selain itu tidak pernah rumah saya menjadi tempat kampanye, alasannya karena saya yakin Paslon BERIMAN ini yang nantinya ditakdirkan menjadi pemimpin,” tuturnya.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button