BANGKANEWS

POPDA, Pasangan Farhan/Gamal Sumbang Perak untuk Bangka dari Cabor Tenis

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Pasangan ganda putra Farhan/Gamal berhasil menyabet medali perak cabang olahraga tenis lapangan di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Babel yanh berlangsung di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Atlet Kabupaten Bangka meraih medali perak setelah dikalahkan oleh pasangan ganda putra Fiqih/Zaki dari Kota Pangkalpinang dengan skor 2-8.

“Alhamdulillah cabor tenis lapangan berhasil membawa nama harum Kabupaten Bangka dengan meraih medali perak di cabang ganda putra,” kata pelatih tenis Bangka, Suhardi Amis, Rabu, 4 November 2020.

Suhardi Amis melanjutkan, dengan diraihnya medali perak ini, ia merasa bangga dan bersyukur. Walaupun hanya meraih medali perak, tak lupa ia juga mengingatkan para atlet untuk tidak berkecil hati, tetap terus berjuang dan berusaha kasih yang terbaik dan tetap semangat.

Selain itu, Suhardi Amis menambahkan pencapaian ini tentunya tak terlepas dari dukungan KONI Kabupaten Bangka dan Pemkab Bangka karena terus mendukung para atlet.

“Kami berterima kasih kepada KONI dan Pemkab yang telah membantu memfasilitasi para atletnya sehingga dapat mengikuti kejuaraan Popda ini, harapannya semoga para Atlet yang berprestasi tersebut dapat diberikan penghargaan dari Pemkab atau KONI Bangka, mungkin dapat dalam bentuk uang pembinaan atau beasiswa pendidikan,” tukasnya.

Penulis: Anggi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button