NEWS

Meski Ditolak Polisi, Keluarga Ayu Clara Tetap Ngotot Ketemu Pelaku Untuk Bilang Ini

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Tertangkapnya pelaku pembunuhan terhadap Ayu Clara yang mayatnya dimasukkan kedalam karung, mendapatkan perhatian masyarakat bahkan dari keluarga korban. Namun ada keinginan langsung dari keluarga Ayu yang memaksakan diri untuk bertemu langsung dengan pelaku Abdullah Yahya.

Kakak kandung Ayu, Ita mengatakan keluarganya selama dua hari terakhir ingin bertemu langsung dengan pelaku pasca tertangkap dan sudah tiba di Panhkalpinang.

“Sudah dua kali saya dan keluarga mendatangi Polres untuk bertemu dengan pelaku. Namun ditolak karena polisi beralasan pelaku pembunuhan adik saya tidak boleh dikunjungi,” ujar Ita kepada wartawan usai konferensi pers pembunuhan Ayu yang digelar di Mapolres Pangkalpinang, Senin, 23 November 2020.

Bahkan saat konferensi pers berlangsung, Ita berserta orang tua dan keluarga Ayu yang lain tetap ingin bertemu. Ita menuturkan ada hal yang ingin disampaikan kepada pelaku.

“Saya ingin mengatakan langsung mengapa dia (Pelaku) menjadi malaikat pencabut nyawa adik saya. Dia seolah seperti Tuhan mencabut nyawa orang. Jika dia menjadi tuhan bagi adik saya, maka saya pun juga bisa menjadi malaikat pencabut nyawanya,” ujar Ita sembari menangis.

Ita menambahkan keluarganya tetap mengikuti dan menghargai prosedur di kepolisian meski belum diizinkan bertemu dengan pelaku. Dia berjanji keluarga Ayu akan mengawal kasus tersebut hingga selesai.

“Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Tim Naga Polres Pangkalpinang dan pihak terkait lainnya yang telah membantu menangkap pelaku yang membunuh adik saya,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button