NEWS

Menteri Desa Ikut Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-20 Provinsi Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama dengan DPRD Provinsi Bangka Belitung menggelar rapat Paripurna dalam memperingati Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan didampingi Wakil Gubernur Abdul Fatah, bersama jajarannya. Tidak ketinggalan juga dalam rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar.

Rapat paripurna itu dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Amri Cahyadi. Dan dibuka dengan ketuk palu sebanyak tiga kali.

“Kami ucapkan selamat datang di negeri serumpun sebalai, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ucap Amri dalam sambutannya, di Gedung DPRD Babel, Sabtu, 21 November 2020.

Rapat paripurna istimewa ini dalam rangka memperingati hari jadi ke-20 Bangka Belitung. Sudah selama dua dekade atau 20 tahun provinsi ini berdiri. Kini wajah Provinsi Babel akan terus dibangun bersama bupati/kota se-Provinsi Babel dan stakeholder.

Penulis: Mohammad Rahmadhani

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button