NEWSPANGKALPINANG

Lepas Kontingen POPDA, Ini Pesan Wali Kota Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Berkekuatan 71 atlet dan 15 ofisial, kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap berlaga. Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melepas kepergian kontingen POPDA pada apel keberangkatan yang berlangsung Senin pagi, 2 November 2020.

POPDA tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlangsung di Bangka Selatan, pada 2-8 November 2020.

Meminta para atlet menjunjung tinggi sportifitas, Maulan Aklil tetap berharap kontingen Kota Pangkalpinang kembali meraih predikat juara umum.

“Tiada kemenangan sejati tanpa perjuangan dan pengorbanan. Ingat, bermain indah memang bagus, tapi bermain baik dan benar jauh lebih dahsyat,” ujar Maulan Aklil, Senin, 2 November 2020.

Turun di POPDA, atlet Kota Pangkalpinang turun di semua nomor atau delapan cabang olahraga.

POPDA yang tahun ini berlangsung dalam suasana pandemi Covid-19, Molen tak lupa mengingatkan kepada atlet dan ofisial untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya ucapkan selamat bertanding, walaupun dalam kondisi Covid, tetapi kita harus tetap semangat. Tahun kemarin kita juara umum, tahun ini kita harus kembali juara umum,” ujar Molen.

“Selamat bertanding Kontingen POPDA Pangkalpinang, mengawali dengan senyum, pulangpun ayo persembahkan senyum untuk Pangkalpinang!” imbuhnya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button