BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KRIMINALLENSA NASIONALNEWS

Ini Para Pejabat Polres Bangka Tengah yang Baru

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah– Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo memimpin proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat orang perwira di lingkungan Polres Bangka Tengah yang digelar Selasa Kemarin.

Para pejabat Polres Bangka Tengah yang dilantik tersebut adalah Ipda Endi Putra Wangsah sebagai Kapolsek Namang, Iptu Guntur Antunius Napi Tupulu sebagai Kasat Narkoba, Iptu Elen Pricilia Carolin sebagai Kasat Lantas dan AKP Rais Muin yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Satu Subdit Tiga Ditreskrimsus Polda Babel dilantik sebagai sebagai Kasat Reskrim.

AKP Toni Susanto yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bangka Tengah diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubag Renmin Ditlantas Polda Babel, AKP Robby Setiadi Purba yang sebelum menjabat Kasatres Narkoba kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Satu Subdit Tiga Ditreskrimsus Polda Babel.

AKP Satriadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Simpang Katis diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kaurstandar Subbidwabprof Bidpropam Polda Babel dan Ipda Deka Jhon Dery yang sebelumnya menjabat Kapolsek Namang kini duduk di jabatan sebagai PS Kapolsek Simpang Katis.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan para perwira yang sudah dilantik diharapkan dapat agar bertugas di tempat yang baru dengan baik dan membawa kinerja yang lebih baik serta tidak membuat malu nama Polres Bangka Tengah.

“Dalam pengabdian sebagai Polri perpindahan bukan satu hal yang luar biasa karena pengabdian kepada negara mengharuskan seperti itu. Berikan pengertian kepada keluarga agar nantinya ditempat tugas yang baru mampu beradaptasi dengan baik,” Slamet.

Penulis : Hendry | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button