NEWSPANGKALPINANG

Dua Tahun Pimpin Pangkalpinang, Molen: Masyarakat Bisa Menilai Kinerja

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dua tahun sudah Maulan Aklil atau Molen bersama Muhammad Sooian menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang. Molen menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menilai atas kinerja yang telah mereka capai.

“Saya rasa dua tahun kepemimpinan kami, silakan masyarakat menilai knerja kami secara langsung seperti apa. Kami pada dasarnya terus bekerja melaksanakan visi misi kami dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selanjutnya untuk penilaian, masyarakat bisa melihatnya,” tutur Molen, Senin, 16 November 2020, ketika dijumpai di Fox Harris seusai acara pelantikan pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kota Pangkalpinang.

Di sisa tiga tahun masa jabatan, Molen menegaskan ingin terus mewujudkan visi misi dan cita-citanya demi kesejahteraan masyarakat.

Menjawab pertanyaaan wartawan tentang pencapaian terbesar yang telah dicapainya saat memimpin ibu kota Negeri Serumpun Sebalai ini, Molen juga menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk memberi penilaian.

“Saya Sifatnya seperti air mengalir saja. Apa-apa yang saya kerjakan, yang penting bermanfaat bagi masyarakat. Baik dari hal terkecil sampai yang besar,” tutur dia.

Pun begitu, kala ditanyakan mengenai pekerjaan apa yang paling dibanggakannya demi Pangkalpinang, Molen kembali meminta masyarakat kota yang dipimpinnya untuk memberi penilaian.

“Semua (pencapaian) saya banggakan. Masyarakat bisa menilai. Saya senang kalau bermanfaat. Tidak objektif kalau saya menilai knierja saya sendiri,” ujar dia.

Di sisa tiga tahun masa jabatan, Molen berharap agar dia dan wakilnya Muhammad Sopian senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan visi misi untuk Pangkalpinang.

Dalam waktu dekat, Molen menargetkan untuk segera merealisasikan Pelabuhan Baru Pangkalbalam. Juga, memberi perhatian lebih pada rumah sakit agar pelayanannya makin optimal.

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button