NEWS

Di Rapat Paripurna HUT ke-20 Babel, Erzaldi Bersyukur Kafilah MTQ Melompat Jauh

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan dalam sambutannya di Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulaun Bangka Belitung Ke – 20 mensyukuri kafilah MTQ Babel naik ke peringkat 15 di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Nasional XXVIII,  di Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, kita juga mendapat kado terbaik di HUT Babel ke 20 ini, Alhamdulillah kafilah MTQ Provinsi kita melompat jauh ke peringkat ke-15, yang biasanya di tingkat ke-30an. Ini menunjukkan hasil yang baik,” ucap syukur Erzaldi, Sabtu, 20 November 2020.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Kensabangkabelitung.com, pada hari Rabu 18 Nopember 2020, Babel ikut aktif dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Nasional ke XXVIII di Kota Padang – Sumatera Barat.

Kafilah Babel diwakili oleh Tim Fahmil Qur’an putri, yakni Fauziah dari Desa Kimak Kabupaten Bangka, dan juga Awit dan Dewi yang mana keduanya dari Dusun Cukong Kabupten Bangka Tengah. Ketiga-tiganya mampu mampu melaju ke babak final 3 besar mengungguli provinsi-provinsi besar lainnya.

Pelaksana Tugas Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi pun turut mengapresiasi kepada tim kafilah MTQ Babel, ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Babel atas dukungan dan doanya.

Penulis: Mohammad Rahmadhani

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button