BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA POLITIKNEWS

Cabup Bangka Tengah Algafry Rahman Dorong Nelayan Ikut Asuransi

Lensabangkabelitung.com, Sungai Selan– Meski program asuransi bagi nelayan di Kabupaten Bangka Tengah telah diprakarsai oleh pemerintah daerah sebelumnya dibawah pemimpin almarhum H Ibnu Saleh, namun bukan berarti program itu berhenti.

Calon Bupati BERIMAN Algafry Rahman berjanji tetap melanjutkan program pemerintah daerah yang lama yakni memprioritaskan program asuransi nelayan untuk memberikan perlindungan kepada seluruh nelayan di Bangka Tengah terkhusus nelayan di Dusun Pulau Nangka Kecamatan Sungaiselan.

“Sebagai bentuk perhatian BERIMAN seandainya diizinkan Allah SWT memimpin Bangka Tengah, kami tetap melanjutkan program pemerintah yang lama dan memaksimalkan program asuransi nelayan itu khusus bagi masyarakat pesisir. Seluruh nelayan Pulau Nangka harus diberikan perlindungan saat melaut demi ketenangan para nelayan dan keluarga yang ditinggalkan dirumah,” ujar Algafry disela-sela menyerap aspirasi masyarakat di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungaiselan, Selasa, 10 November 2020.

Salah satu warga Pulau Nangka, Abdullah berharap Kabupaten Bangka Tengah menjadi kabupaten yang lebih unggul dan mampu mensejahterakan masyarakatnya.

“Saya berharap pemimpin yang terpilih nantinya mampu menjadikan daerah kita semakin unggul dan pembangunan semakin merata. Seperti pembangunan di daerah pesisir, seperti Pulau Nangka. Saya melihat sosok yang tepat ada pada Algafri Rahman sebagai pengganti Almarhum H. Ibnu Saleh,” kata Abdullah.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button