NEWSPANGKALPINANG

Berkaos Oblong Putih, Molen Santai Menunggu Pendemo Datang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Bila kepala daerah lain sembunyi, atau sengaja melarikan diri ke luar kota saat didatangi oleh massa pendemo, lain halnya dengan Maulan Aklil. Wali Kota Pangkalpinang ini bahkan sengaja menunggu sejak pagi, sebelum massa yang rencananya akan menggelar aksi demo hari ini, Kamis, 12 November 2020.

Dengan santainya, berkaos oblong putih, Molen duduk di tangga depan kantornya.

“Saya menunggu pendemo untuk mendengar apa yang menjadi aspirasi mereka. Sebelum mereka datang, saya menunggu di sini,” ucap Molen.

Sesuai dengan pemneritahuan yang beredar, massa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), serta kelompok yang menamakan diri Masyarakat Peduli Transparansi dan Demokrasi (MPTD), Gerakan Muda Bangka Belitung (GMBB), dan Pergerakan Pelajar Pelajar Indonesia Raya (Parindra), akan melakukan aksi demo hari ini.

Dalam suratnya, mereka mempertanyakan proyek pembangunan Jembatan Gantung. Jembatan penghubung Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka itu, ambruk beberapa waktu lalu. Sebagai informasi, jembatan itu saat ini masih dalam tahapan pengerjaan.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button