NEWSPANGKALPINANG

Terbaik dalam Seleksi CPNS, BKN Beri Penghargaan untuk Wali Kota Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Proses penerimaan dan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Negara atau Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang dinilai terbaik oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional VII Palembang. Ganjaran penghargaan pun diberikan BKN kepada Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Senin, 26 Oktober 2020 di Hotel Wyndham Palembang.

Dalam penilaian BKN, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 lalu berlangsung sehat, cepat, akuntabel dan transparan berbasis teknologi informasi.

Penilaian ini dilakukan BKN Regional VII di seluruh kabupaten/kota yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Bengkulu, dan Jambi.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyambut gembira atas penghargaan dari BKN yang diterimanya.

“Alhamdulillah kerja keras kita mendapat apresiasi dari BKN,” ujar Maulan Aklil, ketika dihubungi.

Menurut Molen, penghargaan tersebut tak lepas dari komitmen Pemerintah Kota Pangkalpinang yang akan memegang prinsip penerimaan dan seleksi CPNS berlangsung secara sehat, cepat, akuntabel, transparan berbasis teknologi informasi.

“Dengan penghargaan ini, semoga akan menambah semangat kita di Pemkot Pangkalpinang,” ujar Maulan Aklil.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button