NEWS

Bupati Bangka, Mulkan,Himbau Masyarakat Turut Serta Semarakkan Triathlon 2019

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Jelang perhelatan akbar renang,sepeda dan berlari Triathlon ke tuju Bupati Bangka menghimbau  kepada seluruh stakeholder dan terutama para partisipan serta penonton untuk menyemarakkan kegiatan ini. 

Karena dalam mendukung kegiatan ini disiapkan doorprize menarik dengan kupon yang telah tersebar ke masyarakat.

Selain menghimbau untuk mendukung kegiatan.Partisipan pun diharapkan betul-betul memperhatikan dan mempedomani bebagai ketentuan yang sudah ditetapkan panitia penyelengara.

Mengingat, rute sepeda dari Hotel Tanjung Pesona menuju titik terjauh yaitu pantai Takari harus steril dari aktivitas lalulintas, karena atlet professional akan memacu sepeda dengan kecepatan yang sangat tinggi tanpa menghiraukan kondisi lalu lintas ataupun jalan. Sehingga dibutuhkan keamanan tinggi di sepanjang jalan rute pelintasan. 

Mengingat safety  adalah prioritas tertinggi dari pelaksanaan lomba maka hal – hal yang bisa menghambat atau  mengganggu jalur sepeda akan diantisipasi oleh pihak keamanan secara ketat. 

Agar lomba tetap berjalan aman dan lancer serta acara-acara pendukung dapat berlangsung meriah dan mencapai tujuannya, maka  seluruh partisipan UMKM sudah harus memasukkan material produk dan sebagainya Jumat 14 Juni 2019 paling lambat jam 10 malam.  “Sehingga Sabtu pagi 15 Juni 2019 pukul 06.00 wib sudah bisa pameran produk, ” Kata bupati

Kemudian, dia mengharapkan tamu undangan sudah masuk area Tanjung Pesona selambatnya pukul 06.00 dengan memarkirkan kendaraan di area parker Hotel Pesona Bay dan jalan menuju Hotel Pesona Bay

Dan terakhir peserta Kirab dan nganggung PEMDA juga sudah masuk area Tanjung Pesona selambatnya pukul 06.00 dengan memarkirkan kendaraan di area Hotel Pesona Bay danj alanmenuju Hotel Pesona Bay, untuk berikutnya bias mempersiapkan penampilan dibelakang panggung Area Dolpin Park melalui  jalur tembusan Hotel Pesona Bay menuju Dolpin Park Tanjung Pesona. 

Kemudian penonton yang mendapatkan kupon 1600 orang dari Pemda sudah harus masuk area Pantai Tikus Emas selambatnya pukul 06.00 dengan memarkirkan kendaraan di Pantai Tikus Emas lalu berjalan menuju area panggung hiburan melalui bibir pantai.

Penulis : Realise Pemkab Bangka

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button